Tags

, , ,

Perlindungan untuk seluruh keluarga dari asuransi jiwa allianz

Perlindungan untuk seluruh keluarga, Ayah, Ibu & Anak-anaknya

Allianz memberikan perlindungan finansial untuk keluarga Indonesia dengan menawarkan tabungan keluarga, dimana dengan miliki tabungan Tapro family ini maka keluarga tersebut akan mendapatkan perlindungan finansial bila salah satu dari anggota keluarga tersebut terkena musibah.

Manfaat perlindungan yang didapatkan adalah :

1. Asuransi dasar

Manfaat perlindungan akan diberikan jika nasabah meninggal dunia apapun penyebabnya, masa perlindungan ini adalah seumur hidup.

2. Kecelakaan ( Accident death & Disability / ADDB )

Manfaat perlindungan ini akan dibayarkan bila salah satu dari anggota keluarga tersebut meninggal atau cacat karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun.

3. Cacat Tetap Total ( Total Permanent Disability / TPD )

Manfaat perlindungan akan dibayarkan bila salah satu dari anggota keluarga tersebut mendeitra cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun.

4. 49 penyakit kritis + 100 kondisi penyakit kritis (CI 100)

Manfaat perlindungan akan dibayarkan sesuai ketentuan pada Polis bila salah satu dari anggota keluarga tersebut pertama kali terdiagnosa / menderita salah satu dari 49 penyakit kritis atau 100 Kondisi Penyakit Kritis (Critical Illness) sampai dengan Tertanggung mencapai usia 100 tahun.

Keuntungan di Tapro Family ini adalah memberikan pembebasan pembayaran premi jika salah satu dari orang tua, Ayah atau Ibu terkena musibah penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal dunia.

Jika hal tersebut dialami oleh keluarga tersebut maka asuransi jiwa Allianz yang akan menanggung premi yang seharusnya dibayarkan oleh Ayah/Ibu sebagai si pencari nafkah untuk kelangsungan hidup keluarga tersebut sampai dengan umur Ayah/Ibu mencapai usia 65 tahun. dan Allianz mengeluarkan sejumlah uang pertanggungan yang besarnya sesuai dengan polis asuransi mereka.

Saya akan memberikan contoh ilustrasi agar bapak/ibu paham akan pentinganya Tapro family ini, silakan lihat dibawah ini.

asuransi jiwa allianz tapro family 1

Ayah meninggal karna sebuah musibah

keluarga ini menabung di Tapro family, karena ayah/ibu mengerti akan pentingnya menyisihkan pendapatan mereka untuk menabung di tapro family. ternyata keputusan yang mereka ambil merupakan keputusan bijak untuk terus memberikan dukungan finansial kepada keluarga mereka, karena sang ayah si pencari nafkah meninggal dunia atau terkena penyakit kritis pada usia 40 tahun sehingga tidak memungkinkan sang ayah untuk tetap mencari nafkah (pensiun dini) sadar akan kondisi keluarga tersebut maka asuransi jiwa Allianz memberikan uang pertanggungan untuk biaya penyembuhan penyakit kritis yang sangat mahal/memberikan uang pertanggungan kepada keluarganya sebagai ahli waris karena sang ayah telah meninggal dan seluruh anggota keluarga tersebut ditabungkan oleh asuransi jiwa Allianz sebesar premi yang biasa sang ayah bayarkan per-bulan sampai dengan sang ayah berumur 65 tahun. anak-anak mereka tetap memiliki tabungan mereka dan tetap mendapatkan perlindungan finansial dari asuransi jiwa Allianz.

begitu pun jika musibah tersebut terkena pada sang Ibu, maka sang ayah dan anak-anak mereka ditabungkan oleh asuransi jiwa Allianz sampai si Ibu ber-usia 65 tahun.

Hanya Allianz yang memberikan produk seperti ini, segera hubungi agent anda untuk mendapatkan penjelasan lebih jelas. segera lindungi seluruh keluarga anda, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada diri kita di hari esok, dan keluarga anda tetap harus berjuang untuk menjalani hidup ini. klik disini untuk menghubungi saya dan bertanya mengenai produk ini.